KAU AGUNG UNTUKU - BERITA KITA

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 25 April 2012

KAU AGUNG UNTUKU

kepala tertunduk mata menatap barisan karakter
yang terukir rafi, berjajar diatas balok-balok tombol papan kunci
saat ditekan suaranya indah gemericik seperti 
air terjun yang kala itu jatuh tepat di tubuhmu 
saat kau menikmati sejuknya di bukit itu.

rangkaian itu aku buat 
untuk sesosok yang agung menurutku
karena,,,
kau indah, kau menawan, kau mempesona
kau juga mulya, kau penyabar, kau penyayang
penuh kasih dan cinta,,,

KAU AGUNG UNTUKU

saat kutemukan lorong sempit ini
aku tak ingin kau melewatinya
saat ku temukan panas ini 
aku tak ingin kau terbakar olehnya
saat kehampaan ini menyelimutiku
aku tak ingin kau tersesak karenanya
saat kutemukan kesulitan ini
aku tak ingin kau merasakannya
semua,,,
karena KAU AGUNG UNTUKU,,

(inspirasi sore untuk yg agung)

Post Bottom Ad

Pages