CARA PENGATURAN PENCAHAYAAN PADA PROSES PEMOTRETAN STUDIO

penyusun ulang : Yono Maulana
website : www.yonomaulana.com
portofolio : http://yonomaulana.com/Portofolio/index.php/

Di kutip dari web Myhem
tulisan fotografer Dan Hostettler
Ini adalah bagian kedua dalam serangkaian kutipan dari ESSENTIALS: Studio Lighting Nude Photography, oleh Dan Hostettler. Model Mayhem pembaca bisa mendapatkan diskon 25% ketika membeli buku dengan menggunakan kode promo: MAYHEM25
Baca satu bagian dari Portrait Series Topless Dan dengan Melisa Mendini.

1. Mulailah dengan satu lampu 


Beberapa dari Anda sangat ingin pergi dan ingin memulai dengan sekelompok lampu. Tapi saya percaya ini menjadi daerah di mana kurang umumnya lebih. Jadi cobalah memulai dengan hanya satu lampu utama (flash kepala dan pengubah).

Setelah Anda puas dengan kualitas hasil pertama, pergi ke depan dan menilai apakah Anda memerlukan cahaya sekunder tambahan.

Mematikan lampu utama Anda, melihat apakah cahaya kedua benar-benar akan meningkatkan kejadian, apakah mungkin untuk mengisi, rambut atau latar belakang.

Pastikan Anda menyalakan lampu utama saat Anda sedang mengatur yang kedua. Juga, tidak pernah melupakan apa yang dapat Anda buat menggunakan hanya satu lampu (ingat, cahaya jendela yang indah biasanya berasal dari hanya satu jendela). Jadi, membangun tampilan satu lampu Anda pada suatu waktu dan Anda akan memiliki hasil yang lebih baik.


2. Jika sesuatu terlihat aneh, Anda mungkin off oleh hanya beberapa inci 
Jika Anda punya cahaya di posisi, dan itu hanya tampak baik aneh atau buruk, tidak frustrasi atau berpikir itu semua kacau - Anda mungkin lepas oleh sedikit ... secara harfiah inci. Cobalah memindahkan lampu di busur, seperti jarum jam, sekitar subjek Anda. Jika Anda memindahkan lampu hanya beberapa inci di kedua arah, kemungkinan cukup baik bahwa Anda akhirnya akan menemukan di mana penempatan sumber cahaya yang terbaik. 

3. Menghabiskan lebih banyak pada pengubah dari lampu 
Apakah Anda tahu pepatah lama: "Menghabiskan lebih banyak pada lensa Anda dari yang Anda lakukan pada tubuh kamera Anda"? 
Fakta yang sama berlaku ketika datang ke peralatan pencahayaan Anda. Saya telah menemukan bahwa semua berkedip memancarkan kilatan cahaya terang ketika Anda memecat mereka. Yang benar-benar mahal, benar-benar yang murah, lampunya studio, berkedip hot shoe - mereka semua pada dasarnya melakukan hal yang sama: Mereka menciptakan kilatan cahaya terang. Jadi, menghabiskan lebih banyak pada pengubah Anda - softboxes dan aksesoris yang membentuk dan memahat cahaya Anda - dari yang Anda lakukan pada "kilatan cahaya terang" -makers. 


Tiga-Point Pencahayaan Pengaturan 
Setelah berolahraga dengan satu lampu, 3-point pencahayaan merupakan pendekatan yang sangat besar untuk bergerak bersama. 
Pencahayaan 3-point adalah desain pencahayaan yang paling dasar untuk memotret menyanjung dan seimbang Model fotografi. Sangat mudah untuk setup dan tidak terlalu sulit untuk mengontrol. Menggunakan - sebagai nama menyarankan - 3 lampu. 


Untuk Apakah Itu ? Beauty & Soft-Nudes! 
Ketika bekerja dengan softboxes (atau payung tembus), kulit model akan muncul sangat lembut. Karena penggunaan fill-in, rasio juga tidak akan kuat dan Anda akan mendapatkan bayangan cukup lembut. 
Pengaturan juga membantu model untuk bertindak dalam radius tertentu karena sinar cahaya yang relatif luas. Volume dibuat sekitar subjek selanjutnya memungkinkan dia untuk bergerak sedikit di luar apa kalau tidak akan menjadi posisi tetap. 

Setup: Peran The Three Light 
Lampu utama, seperti namanya, bersinar langsung pada subjek dan memberikan suasana umum berdasarkan posisi, sudut, kekuatan dan cahaya pengubah digunakan. 
Dalam cahaya dasar diatur, posisi kunci dengan cara yang memungkinkan itu membuat catchlight menarik di mata model Anda itu. Ingat: Menggunakan softbox a menghasilkan refleksi persegi; sebuah hasil payung / octobox dalam bentuk bulat. 
Sekarang cahaya mengisi juga bersinar pada subjek, tetapi dari sudut samping relatif terhadap kunci dan sering ditempatkan pada posisi lebih rendah dari kunci (sekitar pada tingkat wajah subjek). Ini menyeimbangkan kunci dengan mengisi berbayang daerah dan mengurangi bayangan gips dibuat oleh lampu tombol. Isi-in kualitas cahaya harus setidaknya selembut kunci dan - seperti istilah mengatakan - mengisi beberapa cahaya dalam; berarti daya selalu lebih rendah dari kunci, teratur sekitar 1 sampai 2 f-stop. Jika Anda memilih untuk pergi dengan kurang fill-in pencahayaan, maka rasio antara kunci dan isi akan lebih besar dan hal ini akan menciptakan efek yang lebih dramatis. Itu gaya besar ketika hasilnya akan hitam & putih, misalnya, tapi untuk setup cahaya kecantikan itu terlalu kuat sebagian besar waktu. 
Jika Anda hanya memiliki 2 lampu di tangan, Anda dapat menggunakan disk reflektor sebagai fill-in atau bahan lain yang memantul lampu tombol kembali dan membuat mengisi cara ini. 
Lampu ketiga pada dasarnya melayani di belakang. Anda dapat menggunakan lampu yang untuk rim, rambut, atau cahaya bahu. Apa pun yang Anda memutuskan untuk pergi dengan, lampu ini bersinar pada subjek dalam sisi atau sudut atas dari belakang. Sekarang Anda dapat mengarahkan sinar ke arah model untuk menciptakan cahaya rambut (dengan reflektor standar dan grid) atau cahaya rim (menggunakan softbox strip dengan / tanpa grid). Jika itu untuk rambut, tempatkan lampu kilat pada posisi yang lebih tinggi dan miring ke bawah untuk bersinar ke arah belakang kepala model. 
Untuk pelek, tinggi harus diratakan pada posisi tubuh bagian atas. 
Kemungkinan terakhir tentang cara menggunakan 3 lampu kilat kepala sebenarnya adalah untuk menerangi latar belakang, bukan model itu sendiri. 
Bila Anda menggunakan latar belakang putih tanpa keringanan itu, akan tampak keabu-abuan. Sehingga Anda dapat menggunakan nomor 3 untuk latar belakang tetapi Anda kemudian akan lagi kehilangan beberapa efek bagus pada rambut dan tubuh. 
3 lampu besar dan sangat serbaguna untuk menciptakan banyak desain yang berbeda (tidak hanya di studio), namun kepala 4 memberikan lebih banyak pilihan - setidaknya ketika Anda menembak lebih dari sekedar potret, yang berarti tiga perempat dengan panjang tembakan penuh. 

Tech
  • 3x 400 Ws Monoblocs
  • Key light: Softbox 2.5×4’ (80x120cm), powered around 250 Ws
  • Fill-in light: Softbox 2.5×4’ (80x120cm), powered around 180 Ws
  • Hair or Background light: Standard reflector with a 20 degree grid, powered approx. 250 Ws
  • Nikon D700
  • Nikkor AF 85mm / 1.8
Credits
Behind the Scenes
Ini adalah bagian kedua dalam serangkaian kutipan dari ESSENTIALS: Studio Lighting Nude Photography, oleh Dan Hostettler. 
Jika Anda menyukai artikel ini ada banyak Dan buku 280 halaman, yang menampilkan Jenni Ceko dan Melisa Mendini, memberikan sempurna "satu ukuran cocok untuk semua" Akses: teori, showcase dan latihan pendatang baru fotografi, amatir, penggemar dan pro berpengalaman. 
Dan, Model Mayhem pembaca bisa mendapatkan diskon 25% dengan menggunakan kode promo: MAYHEM25 
- Lihat lebih lanjut di: http://www.modelmayhem.com/education/photography/8923-how-to-build-your-first-lighting-setup#sthash.mN7cB1Mg.dpuf
artikel ini di terjemahkan menggunakan google translete!



CARA PENGATURAN PENCAHAYAAN PADA PROSES PEMOTRETAN STUDIO CARA PENGATURAN PENCAHAYAAN PADA PROSES PEMOTRETAN STUDIO Reviewed by yono maulana on 4:26 PM Rating: 5

No comments

Komentar Anda :

Translete

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google