KOMUNITAS DAI PERSIAPKAN EVENT DI BULAN JUNI DAN JULI 2014 - BERITA KITA

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 26 Mei 2014

KOMUNITAS DAI PERSIAPKAN EVENT DI BULAN JUNI DAN JULI 2014

DAI Pusat berkumpul di Taman Mini Indonesia Indah untuk membahas Event persiapan Menjelang Bulan Puasa dan Musyawarah Nasional dengan agenda menyempurnakan pengurus Pusat DAI. acara yang dihadiri oleh Ketua DAI Om Arul Busro perwakilan Jabodetabek secara bersama-sama dalam diskusi yang hangat mereka membahas acara yang akan datang. 

Rencana event yang besar dan serentak adalah dibulan Ramadhan nanti yaitu Saur Bersama dan Buka Bersama, konsep acara masih dalam progress penggodokan tim panitia. pertemuan kali itu tidak hanya membahas event namun juga mempersiapkan tim internalnya seperti jajaran panitia dan penanggungjawab lapangan. di tunjuk dan disetujui secara aklamasi adalah Om Indra sebagai ketua panitia dan Om Yatna sebagai wakil Ketua Panitia acara nanti. 

namun sebelum event akbar nanti diadakan Ketua Umum Om Arul Busro dan anggota menyepakati diadakannya Rapat Kerja Nasional agendanya adalah untuk menyempurnakan kepengurusan pusat. masih dalam konfirmasi rencana akan diadakan di wilayah Sentul-Bogor Jawa Barat namun ini masih dalam pertimbangan dan menunggu hasil dari panitia. 

Suasana Kekeluargaan, antar anggota DAI sangat begitu kental terasa, semakin hari semakin terus bertambah keanggotaanya dan ini harus ditangani dengan serius dalam mengelola organisasi. diharapkan dengan adanya komunitas ini selain hoby, hiburan, jaringan, persahabatan dan kekeluargaan tentunya sisi Sosial, Ibadah dan Budaya tetap akan menjadi faktor-faktor penting dalam Komunitas DAI. 

9 komentar:

  1. semoga kekeluargaan tetap trus terjaga Maju terus DAI

    BalasHapus
  2. AMMIN (DAI-094)

    BalasHapus
  3. Bravo DAI...( adoels DAI - 512 )

    BalasHapus
  4. mantap om mohon dukungannya om @DAI-512 :) jika mungkin hadir ya om di rapat

    BalasHapus
  5. Ajib DAI. Semoga DAI terus berkembang.(DAI 044)

    BalasHapus
  6. Salam Sukses Tuk DAI Semoga Terus Berkembang (DAI-719)

    BalasHapus
  7. mantap dan sukses....

    BalasHapus
  8. Friendship and Brotherhood DAI Can Not Be Replaced By Any One

    BalasHapus

Komentar Anda :

Post Bottom Ad

Pages