Novie Amelia Seorang Model Panas - BERITA KITA

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 13 Oktober 2012

Novie Amelia Seorang Model Panas

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengemudi setengah telanjang Novie Amelia yang ditangkap setelah menabrak sekitar tujuh orang pengguna jalan sepanjang Ketapang sampai Olimo sudah dipastikan sebagai tersangka. Ia menabrak dengan menggunakan bra dan celana dalam menggunakan Honda Jazz warna merah bernomor polisi B 1864 POP.

Novie bisa dijerat dengan pasal berlapis. Pasal 310 ayat 2, tentang kelalaian mengakibatkan korban luka ringan, pasal 283 tentang tidak bisa mengendalikan kendaraan, dan pasal 312 tentang tabrak lari.

Seorang fotografer majalah pria dewasa membenarkan pengemudi mobil Honda Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP pernah menjadi model panas di majalahnya. Wanita yang menabrak beberapa pengguna jalan dalam kondisi setengah telanjang tersebut berinisial NA alias Novie Amelia (25).
"Dari foto yang didapat, sih, benar itu NA," kata fotografer kepada Kompas.com, Jumat (12/10/2012).
Dia mengatakan, beberapa waktu lalu, kantor majalahnya memang pernah menggunakan NA sebagai model majalah tersebut. Tetapi, saat ini dia sudah tidak pernah dipanggil lagi. Dia mengatakan, NA memang kerap kali mengonsumsi narkoba. Selain itu, sebelum kejadian penabrakan tersebut, dia sedang memiliki masalah pribadi dengan kekasihnya. Hal tersebut dia ketahui dari salah satu jejaring sosial miliknya.
"Dia lagi ada masalah sama pacarnya. Kayaknya sih baru putus," ungkapnya.

dibawah ini adalah beberapa foto-foto panasnya yang terpublikasi di dunia maya ;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :

Post Bottom Ad

Pages