Sebuah Catatan Kecil Disebuah Ruangan Sempit

Malam ini tepat tanggal 16 April 2011, disebuah ruangan kecil yang sebetulnya adalah ruang kerjaku dan staf-stafku, dimana berbagai macam ide dituangkan, anekaragam perintah di berikan, dan puluhan keputusan di terapkan. Dengan ruangan yang mungil kami selalu berharap mampu menciptakan karya dan keberhasilan yang besar, Optimis selalu dibangun. Disiplin selalu kami jaga, performa kami pertahankan bahkan kami tingkatkan dari hari ke hari demi satu tujuan bersama yang akan membuat semua orang tersenyum bahagia merasakannya.

dulu waktu sekolah SD Menyusun anyaman bambu untuk menjadi sebuah kipas bambu begitu rumit namun karena kecintaan terhadap karya seni dan pekerjaan yang rumit akhirnya menjadi juga sebuah karya yang indah, begitu juga dengan kondisi disini aku coba bangun sesuatu yang disuka sama yang lain, sahabat, teman senior bapak-bapak ibu-ibu dan semuanya.
okeh...sementara keputus aku harus go on!... semoga besok masih inget mau nulis apaan...he heh eh
Sebuah Catatan Kecil Disebuah Ruangan Sempit Sebuah Catatan Kecil Disebuah Ruangan Sempit Reviewed by Yono Maulana on 7:16 PM Rating: 5

No comments

Komentar Anda :

Translete

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google