Satu Hari Sebelum Bulan Puasa Yang Mulya - BERITA KITA

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 21 Agustus 2009

Satu Hari Sebelum Bulan Puasa Yang Mulya

Marhaban ya Ramadhan, Ya Ayyuhalladzina Amannu kutibaalikumussiam, Kamma tukiba alalazina Minkoblikum La Alakum Tatakun.

Alhamdulilah, Syukur Kepada Allog SWT Karena akhirnya Bulan yang suci itu telah kembali dan Insya Alloh aku akan jalani sekuat tenagaku.

Rasa bahagia skrg ini aku rasakan, keluargaku, isteri dan anaku tercinta bersama bersuka cita menyambut bulan Ramadhan walaupun penuh dengan kesederhanaan, karena bagi kami yang paling utama dalam menyambut bulan suci adalah mempersiapkan secara batin, bukan secara materi walaupun kita tidak pungkiri saat-saat puasa nanti membutuhkan materi lainnya.

Bulan ramadhan skrg ini bertepatan pada bulan agustus, yakni ulang tahun RI, namun entah kenapa semangatku untuk ber karnaval seperti tahun-tahun yg lalu tidak seperti dulu lagi, mungkin karena sibuk dengan isu yg sedang berkembang jadi lebih konsentari memperhatikan isu yg berkembang dari pada introspeksi diri dan kebaikan bangsa.

Dikantor -===
kerja seperti biasa dengan target yang telah di tentukan dan projek yang akan segera di buat dan harus lekas di selesaikan, benar kata ahli motivator apapun yang kita kerjakan sebaiknya yang kita sukai, dengan cara seperti itu tidak akan terasa lelah walau rasa mengharap itu ada sebenarnya.

Rencana Pulang Kampung ====
ada rencana pulang kampung tapi mungkin setelah Iddul Fitri Usai, sekaligus mengikuti dan menghadiri acara keluarga.

Ayah, Ibu di bulan suci ini aku tidak dapat lagi bersujud di depan kalian, dengan tangis penyesalan.
dibulan ini pun aku tak lagi mendengar nasehat Mu...
dibulan ini pun aku tak akan lagi mendengar teriakanmu membangunkanku untuk sahur
dibulan ini tak ada lagi tangan untuk ke cium saat aku pergi untuk Qiyamulail...

tapi aku berharap
Di bulan ini aku tetap mempunyai semangat lebih dari tahun kemarin
dibulan ini aku tetap mempunyai sulaman-sulaman doa untuk ku persembahkan pada kalian
dibulan ini aku tetap mempu untuk bersujud dan ku kirimkan doaku untuk Mu
di bulan ini aku berharap tetap dapat mencium tanganmu melalui Quran al Karim.

Ayah, Ibu...
Maafkan Aku...Insya Alloh akan selalu kepersembahkan Doa yang Mulya Untuk Kalian...
Semoga Alloh memberikan Tempat yang mulya untuk kalian berdua, karena akulah saksinya
bahwa kalian ada orang tua terbaik di dunia untuku....

Satu hari sebelum Bulan yang suci....
(Tafakur 2009)

Post Bottom Ad

Pages