USER LOGIN SENAYAN LIBRARY - BERITA KITA

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 Juni 2009

USER LOGIN SENAYAN LIBRARY


Sebelumnya saya mau ucapkan terimakasih banyak kepada Mas Purwoko yang telah sabar membimbing saya untuk masalah user login yg berkali-kali gagal dan saya dibuat pusing dan bingung.

dari masalah tersebut saya akan coba share kepada teman2 siapa tahu menemukan kasus yang sama,
1. jika teman2 menginstall senayan lib, dan tidak ada masalah, berjalan.a
2, ketika user login dianggap salah , maka langkahnya adalah sebagai berikut :
- pastikan username dan password sesuai dengan databse dan yang ada di tabel
- cek kembali tabel user
- pilih user admin
- klik insert
- nah pada kolom password pake MD5 setelah itu klik GO
- sekrg coba login kembali
- semoga sukses...jika ada masalah silahkah hubungi developer atau ke saya juga boleh nanti kalo saya tahu saya akan coba bantu :)

Post Bottom Ad

Pages