Musik dangdut adalah hiburan musik ringan, renyah dan mudah dicerna oleh sebagian besar masyarkat Indonesia. Dangdut adalah seperti hiburan asli Indonesia walaupun masih ada turunan dari musik melayu. Bicara soal musik dangdut tentu saja tidak bisa lepas dari penyanyinya. di simpulkan dari idntimes.com Nah dibawah ini adalah pedangdut yang mulai karirnya dari bawah dan berpotensi menjadi besar di tahun 2019.
sumber : idntimes.com
  1. Nella Karisma, dia adalah sosok pedangdut berbahasa jawa, lagu jaran goyangnya cukup mendrongkrak namanya walaupun sampai saat ini belum begitu banyak berseliweran di televisi nasional tapi di youtube nama Nella Karisma begitu sangat populer dan diperkirakan akan terus melejit ditahun 2019.
sumber : idntimes.com
2. Via Vallen, sama seperti halnya Nella Karsima Via Vallen lahir dari musik lokal berbahasa jawa, akhir-akhir ini dirinya sudah disejajarkan dengan pedangdut besar terlebih setelah mebawakan lagu official Sea games 2018.
sumber : idntimes.com
3. Vita Alvia, pedangdut Jawa yang terlihat anggun namun terlihat seksi tersebut juga di dunia youtube sudah sangat banyak penggemarnya. diperkirakan dirinya akan menyusul pendahulunya.
sumber : idntimes.com
4. Rina Amelia, yang ini unyu banget, terlihat kpop banget, tidak terlihat seperti penyanyi dangdut, dan diperkirakan akan terus melaju karirnya.
sumber : idntimes.com
5. Happy Asmara, penyanyi ini sepertinya selalu mengajak heppy semua yang melihat dan pasti akan merasa terhibur, si cantik inipun diperdiksi akan terus melejit karirnya.

Sumber : idntimes.com