Kebanyakanpa pasangan tidak jaim seperti saat pacaran, namun sebaiknya juga harus tetap perhatikan penampilan. Khususnya bagi para istri, terkadang mereka merasa canggung untuk meminta pendapat suami terkait penampilannya, terutama rambut. Bisa jadi reaksi suami kurang ngeh atau merespons atau terlalu antusias. Menyebalkan ya? Nah, melansir dari laman okezone.com Beberapa model rambut ini mungkin membuat suami Anda jadi ilfeel.
Model Rambut Berantakan
sumber : okezone.com
Tren rambut acak-acakan pada wanita mungkin akan memberikan kesan seksi. Namun, tahukah Anda jika sebagian besar pria, bahkan pasangan Anda sendiri akan merasa terganggu dengan penampilan demikian. Berdasarkan hasil survei terhadap 50 pria yang diminta pendapatnya untuk menilai model rambut Sienna Miller yang berantakan, lurus, dan berwarna pirang. Beberapa menilai rambut yang dimiliki sang model sebagai suatu daya tarik seksual, sebagian lainnya justru mengatakan tidak terawat atau seperti baru bangun tidur.

Model Rambut ekstensi
sumber : okezone.com
Sebagian besar wanita mungkin menyukai hair extention atau rambut sambung. Terutama yang memiliki rambut pendek dan menginginkan Rambut panjang dalam waktu singkat. Berbanding terbalik dengan wanita, pria justru sangat tidak menyukainya. Bahkan salah satu pengguna Yahoo! mengatakan, "Saya tidak suka ekstensi karena ketika Anda meletakkan tangan di rambutnya Anda bisa merasakan semua benjolan. Mungkin baik untuk dilihat tetapi tidak untuk disentuh.”
Rambut ikal yang terurai
sumber : okezone.com
Kesannya sih sensual, rambut ikal justru akan terlihat ‘jadul’ di mata pria. Suami Anda mungkin menyukainya, tapi beberapa tidak demikian. Walau Anda memiliki rambut ikal yang alami, jangan lupa untuk selalu perhatikan tampilannya.
Model Rambut Berponi
sumber : okezone.com
Rambut lurus sepertinya menjadi dambaan banyak wanita. Namun, ketika Anda sudah menikah dan berumah tangga mungkin situasinya akan sedikit berbeda. Memang, kesan lucu dan imut akan ditampilkan jika memiliki poni. Beberapa pria bahkan terang-terangan mengaku jika sangat tidak suka model rambut ini, malah akan tampak polos seperti anak kecil.
Sumber : okezone.com
Artikel ini tidak mewakili pandangan UC