Zaskia Gotik Tampil Show Di Cirebon - BERITA KITA

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 29 Juli 2018

Zaskia Gotik Tampil Show Di Cirebon


Malam minggu tepatnya bertempat di halaman Parkir Grage Mall Cirebon eBATARAPOS mengadakan hiburan Pesta Dangdut yang dimeriahkan oleh Artis Dangdut Nasional Zaskia Gotik.

Artis dangdut yang dikenal dengan goyang itik ini hadir di Cirebon memberikan hiburan yang meriah, penampilannya yang ceria membuat para penonton benar-benar terhibur. Acara yang diadakan oleh Tabungan BTN eBATARAPOS sengaja dibuat untuk memberikan nilai lebih kepada para nasabah. Banyak diantara warga yang hadir dan asik menikmati hiburan dangdut tersebut. diantara lagu yang dibawakan oleh Zaskia Gotik diantaranya adalah Juragan Empang.

Juragan Empang merupakahn salah satu lagi Tarling Cirebon yang telah dimoderenisasi. Seusai acara Zaskia Gotik beristirahat di Hotel Zamrud Cirebon yang letaknya memang berseberangan dengan lokasi acara. Hotel Zamrud yang letaknya di tengah kota memang memberikan kemudahan akses kemana saja. Selain itu walaupun ditengah kota Hotel Zamrud sangat nyaman dan tenang karena area yang luas dan lingkungan yang hening.

Selama bulan Juli sampai Agustus 2018 Hotel Zamrud memberikan banyak keuntungan beberapa promo yang bisa anda dapatkan adalah ;
1. jika anda menggunakan hotel Zamrud Cirebon sesering mungkin akan akan mendapatkan Batu Zamrud yang indah.
2. di Bulan agustus 2018 Hotel Zamrud memberikan Diskon Kamar khusus type Eksekutif dan Deluxe, harga yang sudah di potong kemudian masih di diskon 10 persen ini benar-benar harus dimanfaatkan karena khusus diadakan dalam rangka memerihakan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Post Bottom Ad

Pages