Jalan-Jalan Ke Cirebon ? Pertimbangkan Hal Berikut ini ! - BERITA KITA

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 Juli 2018

Jalan-Jalan Ke Cirebon ? Pertimbangkan Hal Berikut ini !


Bagi anda yang memiliki hobi atau mungkin pas kemalaman di jalan sekitar Cirebon bingung menentukan tempat menginap yang cocok, macam-macam pertimbangan hadir biasanya, mulai dari tarif kamar, fasilitas sampai akses ke tempat lain mudah atau tidak, nah ! disini mimin mau coba kasih jawaban dan solusi kira kira hotel yang tepat untuk menginap dan liburan di sekitaran Cirebon dan Kuningan. 

PERTIMBANGKAN SEBELUM BOOKING
ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan booking hotel diantaranya adalah ;
  1. Tarif atau harga hotel cari yang terjangkau untuk anda.
  2. pastikan fasilitas yang dimiliki hotel sesuai dengan kebutuhan anda
  3. Akses ke tempat lain apakah mudah ?
  4. Bagaimana dengan kemanan ?
  5. Benefit atau nilai tambah apa yang diberikan ? ya seperti diskon atau potongan harga dan lain-lain
pertimbangan lainnya yang paling diinginkan oleh para pengunjung terutama mereka yang beberapa hari harus menginap tentu saja tidak ingin repot keluar masuk hotel, nah ini yang penting, sebaiknya anda cari lokasi hotel yang dekat dengan kebutuhan anda, seperti mall, pusat rekreasi atau wisata, kuliner, atau pasar khas setempat.

Jika semua itu yang diinginkan mimin disini mau kasih tahu alasan kenapa anda saat berkunjung idealnya menginap di Hotel Zamrud. 

1. DEKAT DENGAN STASIUN KERETA API
 Hotel Permata Zamrud sangat dekat dengan stsiun kejaksan Cirebon, tidak perlu naik kendaraan umum jika anda menginginkan menginap di hotel ini, atau jika anda ingin yang lebih besar dan banyak pilihan anda bisa menuju Hotel Zamrud di Jalan Wahidin. ini lokasinya sangat strategis loh.


2. DEKAT MALL DAN PERBELANJAAN
Sepanjang terusan jalan wahiding ke arah Cipto Mangunkusumo itu adalah area perbelanjaan dan mall besar ada disitu, jaraknya sangat dekat, berbagai pilihan Mall ada disekitar Jalan itu, mulai dari Transmart Cirebon, Grage Mall Cirebon, Cirebon Super Blok dan sebagainya. deretan kuliner dan oleh-oleh khas cirebon semua ada disini. 

untuk mencari kue kue yang sedang nge hits seperti Cirebon Kelana, Cinamoon dan Gigi Cake dan Gotic Cake dan Cirebon Sultana semua ada di sekitar hotel sangat mudah, bahkan anda bisa pesan antar. 

3. DEKAT TEMPAT WISATA
nah ini yang paling penting untuk mereka yang berencana jalan-jalan ke tempat-tempat wisata di cirebon seperti ke Keraton Kasepuhan, Keraton Kanoman dan Keraton Kacirebonan,Gua Sunyaragi dan Waterland Ade Irma Suryani dari hotel zamrud itu sangat dekat dan posisi hotel tepat ditengah-tengah lokasi-lokasi wisata tersebut. 


antara Keraton Kasepuhan Cirebon dan CIREBON WATERLAND Ade Irma Suryani Berdekatan jadi anda bisa sekaligus dalam satu perjalanan. 

3. DEKAT PUSAT OLEH-OLEH KHAS CIREBON
jika kiat bertanya tentang oleh-oleh khas Cirebon tentu saja banyak, baik itu bentuknya barang maupun makanan. Salah satunya yang paling populer adalah Batik Trusmi, anda bisa menuju ke Batik Trusmi hanya sekira 15 menit saja menuju kesana. 

di Area Batik Trusmi anda bisa memilih batik batik khas cirebon mulai dari yang paling murah sampai yang mahal, tinggal tentukan sendiri. Selain batik anda juga melewati wisata kuliner seperti Empal Gentong Haji Apud dan Makanan Khas Cirebon yang jaraknya lebih dekat dengan hotel itu Nasi Jamblang Ibu Nur. 


4. DEKAT DENGAN LOKASI WISATA ZIARAH 

Bagi umat Muslim sepertinya kalo mendengar nama Cirebon yang terfikirkan pertama kali adalah KOTA WALI, Cirebon memiliki Makam Wali Sunan Gunung Jati Syeh Syarif Hidayatulloh, bagi para rombongan ziarah Makam Sunan Gunung Jati selalu menjadi Destinasi pertama yang dikunjungi. 

Nah bagi anda saat berkunjung dan berlibur di Cirebon cobalah untuk mampir kesini, saksikan betapa hidupnya suasana disana, dengan beratus-ratus tahun sudah, namun aura kekuatan barokahnya tetap kuat sampai saat ini. Jika anda menginap di Hotel Zamrud tidak perlu jauh-jauh hanya butuh 5 sampai 8 menit untuk sampai ke lokasi makam. 

Selain dikenal Barokah makam Sunan Gunung Jati menyimpan nilai sejarah yang luar biasa. sehingga sangat rugi jika anda belum sampai kesini. Berwisata sekaligus mendapatkan barokah. hebat bukan?. 

Nah itulah beberapa keuntungan secara lokasi jika anda menginap di Hotel Zamrud Cirebon. Hotel Asri dan nyaman juga Islami. cocok untuk berbagai acara seperti ;
- liburan keluarga
- liburan bersama sahabat
- liburan kantor
- bermalam sejenak
- atau acara arisan 
- wisata rohani ziarah

mulai sekarang Catat! Alamat dan nomor kontaknya di HP anda. 

HOTEL ZAMRUD CIREBON
Alamat :
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 46-A Kota Cirebon, Jawa Barat 45122
Telepon0231 - 246201
marketing@hotel-zamrud.com
zamrud_hotel@yahoo.co.id

WA : 081324077609

IG : @hotelzamrudcirebon

atau anda bisa berikan komentar tentang dan sekitar Hotel Zamrud


Post Bottom Ad

Pages