bukan Inces Syahrini namanya jika tidak menjadi pusat perhatian, tidak perduli di Tanah Air maupun di luar negeri, tidak peduli sedang menghibur atau beribadah, ya itulah tante Inces, yang cantik konon katanya bukan fatamorgana. wanita kelahiran Sukabumi ini selalu menjadi berita yang menarik untuk kabarkan.

saat ini tante Inces Syahrini sedang menjalani Ibadah Umroh ke Tanah Suci bersama dengan keluarganya, namun jangan disebut inces kalo dia tidak all out dalam berpenampilan dan berbusana. sebelum berangkatpun inces sempat berfoto dengan model kerudung putih yang dipadu dengan motif batik
sumber : Instagram
 
sesampainya di Mekah inces Syahrini sempat berfoto bersama adiknya dan berfoto di jendela hotel, jangan bertanya dengan make up yang dia pakai, walaupun menggunakan cadar tetap saja Alis nya Cetar terpampang seperti guratan Pelangi di Pagi hari....agak lebay dikit nulisnya...ha ha ha
sumber : Instagram
 
bukan inces Syahrini juga namanya jika pada setiap kunjungan dia tidak membuat video dan sesi pemotretan, dengan menggunakan kacamata hitam dan jubah hitam bermotif inces melakukan sesi recording video dan pemotretan, tampak dalam instagramnya inces di rekam dan di foto oleh beberapa orang entah crew yang dia bawa atau orang yang kebetulan ingin motret dia....
 
sumber : Instagrm
 
jika dilepaskan jubahnya Inces Syahrini akan terlihat seperti dibawah ini, menggunakan hijab syari berwana toska.
sumber : Instagram
 
yah itulah syahrini tetap eksis dan cantik disemua medan, apapun judulnya dan sedang apa dia faktanya semua foto yang beredar sesperti itu faktanya.
 
semoga dengan proses ibadah yang dijalani sama seperti cantiknya dia, tetap fokus ibadah dan semua prosesi ibadahnya diterima oleh Alloh SWT.
 
dan secara umum terlepas dari kita suka atau tidak, Syahrini selalu memberikan pemberitaan yang positif, sampai saat ini tidak ada hal yang menyeretnya ke persoalan serius, dalam tata busana juga untuk ukuran di Indonesia inces masih baik dan masih dalam batas kesopanan dan kewajaran, hampir di semua fotonya inces selalu menggunakan busana yang digunakan tidak memperlihatkan belahan dadanya, ini sangat baik untuk ukuran seorang artis dan penomenal.
 
jika dia sering mengatakan di IG nya adalah Wanita manja yang terus berkarya, sampai saat ini yang terlihat dari luar dan jauh, seperti perlu diakui memang dia pekerja dan pekarya.
 
inces juga sampai saat ini sepertinya tidak pernah melontarkan statement yang masuk ke ranah pro dan kontra dan merugikan dia, masih dianggap aman dan tetap fokus pada masalah karya pribadinya, ini jauh lebih baik daripada ikut-ikutan ngomongin yang dia ngga ngerti.
 
inces juga sepertinya jarang sekali menyoalkan masalah politik di Indonesia, dan dia cukup cerdas dalam mengahadapi penomena politik di Indonesia. dengan tidak secara langsung mendukung atau membuat komentar dan statement itu jauh lebih baik dan aman untuk didirnya.
 
semoga kedepannya inces tetap konsisten dengan mengedepankan Karya, terus berkiprah di dunia tarik suara, sukur sukur kalo bisa di naikin kualitas suaranya, dan berharap bisa menjadi figur anak muda yang benar, sopan dan berbudaya.
 
sukses terus Inces Syahrini jangan berhenti berkarya dan fokus pada profesionalisme!
 
bagaimana tanggapan anda tentang Inces Syahrini ? silahkan share disini