BELUM GENAP 1 TAHUN DAAC SABET JUARA 3 NASIONAL IAABL

Jakarta JCC 25 Februari 2017. bertempat di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta PT Astra Internasional mengadakan ulang tahun yang ke 60 dengan tema Inspirasi 60 tahun Astra. dalam perhelatan Ulangtahun yang ke 60 tersebut astra mengadakan rangkaian acara yang dimulai tanggal 25 sampai 26 februari 2016 salah satu acara puncak dalam ulang tahun astra adalah penganugrahan Astra Safety Challenge 2016 sebuah penghargaan yang diberikan kepada Komunitas yang telah dan terus akan menjadi Pelopor Indonesia Ayo Aman berlalu Lintas. salah satu komunitas yang berhasil meraih penghargaan adalah komunitas Daihatsu Ayla Astra Community -  DAAC.
walau belum genap berumur 1 tahun DAAC patut bangga dan bisa menjadi contoh, DAAC Telah berhasil menyabet penghargaan skala nasional Astra Internasional dengan berhasil merebut juara ke 3. keberhasilan ini tentu saja sebuah hasil dari rangkaian kerja keras DAAC Official yang didukung oleh seluruh Chapter se Indonesia. Tim yang di pimpin oleh Om Yono Maulana yang sekaligus sebagai pembina DAAC telah melakukan kerja keras mulai tahap perencanaan, pelaksanaan, pengorganisasian sampai dengan tahap pelaporan. bukan sebuah kegiatan yang sederhana ini memerlukan komitment yang tinggi dan sukarela serta keikhlasan tim. 
Wahib Andro sebagai Ketua Umum DAAC tentu saja bekerja keras bagaimana mengkordinir seluruh member daac dengan memberikan motivasi dan kontroling secara terus menerus. begitupun dengan om Ubay, tante Ira, tante Ocha, om Agus dan Om Ade yang masing-masing telah diberikan tugas dan tanggungjawab oleh ketua tim. 
dukungan ini juga tidak lepas dari seluruh chapter diantaranya adalah Ciayumajakuning yang telah mendukung habis acara ini sukses, dibawah komando om Rogy rangkaian acara di Cirebon berjalan sukses. Om Akmal yang terus penuh kreatifitas memimpin tim di Balikpapan, Om Andi dimakasar, om Yozi di Bengkulu walaupun baru lahir memiliki gerakan yang gesit untuk turut serta.
di Bekasi ada Om Irwan yang senantiasa mendukung dan membackup giat Official tentunya dengan nasehat nasehat om Ben. di Jakarta yang selalu menjadi pendukung dan terus berkomitment tinggi, terutama untuk Eastern yang telah aktif dalam berbagai kegiatan dan pemikiran. dan seluruh chapter yang tak bisa di sebutkan telah mensuport baik langsung maupun tidak langsung.

Official mengucapkan terima kasih kepada seluruh member DAAC yang telah senantiasa menjadi pendukung dalam kegiatan IAABL.

tentu saja ini bukan tujuan, melainkan Goal Utamanya adalah kita semua DAAC harus tetap menjadi dan berkomitment untuk menjadi PELOPOR dalam berkendara dan berlalu lintas.

DAAC juga mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia yakni Korlantas dalam bekerjasama dengan DAAC penuh dukungan dan sangat kooperatif dalam berbagai giat dilapangan.

yang terakhir dan sangat penting yakni PT Astra Internasional yang telah memberikan ruang kepada Komunitas untuk berkiprah turut serta membangun negeri melalui Astra Road Safety fest 2017. kami berharap ini bisa berkesinambungan dan konsisten.
BELUM GENAP 1 TAHUN DAAC SABET JUARA 3 NASIONAL IAABL BELUM GENAP 1 TAHUN DAAC SABET JUARA 3 NASIONAL IAABL Reviewed by Y Maulana on 9:46 PM Rating: 5

No comments

Komentar Anda :

Translete

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google