PERNIKAHAN LEBIH BERKESAN DAN ISTIMEWA DENGAN MOBIL MEWAH - BERITA KITA

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 30 Agustus 2012

PERNIKAHAN LEBIH BERKESAN DAN ISTIMEWA DENGAN MOBIL MEWAH


Memang tak bisa dipungkiri, sebuah pernikahan adalah sebuah moment yang luar biasa dan semua menginginkan hanya satu kali terjadi, dari itulah moment pernikahan dibuat dan diinginkan oleh semua pasangan baru, menjadi momen yang indah tak terlupakan. 

untuk beberapa orang bahkan pernikahan menjadi sebuah cita-cita, ya karena hanya sekali seumur hidup dan sebuah awal yang menentukan masa depan. sebuah pernikahan adalah awal perjalanan mengarungi samudra, harus dipersiapkan dengan baik,maka dari itu sangatlah wajar jika kita menginginkan proses pernikahan berjalan dengan baik, indah, berkesan, mewah dan istimewa.

pengantin adalah raja sehari dimana umumnya seorang raja ia harus mewah, gemerlap dan sempurna. sebuah tunggangan jaman dahulu seorang raja haruslah dengan kuda yang terbaik atau gajah yang istimewa. saat ini semua itu berubah, tentunya adalah dengan menggunakan sebuah kendaraan mewah. kendaraan mewah tidak harus dimiliki sendiri saat ini banyak sekali Rental Mobil kelas menengah / premium yang menawarkan dengan berbagai macam paket.

salah satunya adalah Jasmine Rent Car adalah sebuah usaha Milik Drg Abdul Firman Radjak menawarkan paket rental kendaraan mewah dengan harga murah. memiliki banyak pilihan kendaraan dan paket. sehingga anda tinggal menyesuaikan dengan keinginan dan konsep pernikahan anda. 

Jasmine Rent Car menyediakan mobil dengan merk Alphard, Lexus, Toyota, Toyota Crown dan jenis kendaraan lainnya. bagi anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya sangat tepat jika menjadikan  Jasmine Rent Car menjadi pilihan dalam menggunakan kendaraan pengantin anda. 

SEBUAH PERNIKAHAN ADALAH MOMENT BERHARGA, PASTIKAN SEMUANYA BERKESAN DAN ISTIMEWA. 

(y)


Post Bottom Ad

Pages