MEMBUAT FOTO DRAMATIS DENGAN LENS CORRECTION - BERITA KITA

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 29 September 2011

MEMBUAT FOTO DRAMATIS DENGAN LENS CORRECTION




MEMBUAT FOTO DRAMATIS DENGAN LENS CORRECTION

Ini adalah tulisan yang ke 2 setelah tulisan pertamaku hilang pada saat di ketik di wordpress secara langsung pass di publish ga ada capee dehhh,, tapi oke lah untuk berbagi sedikit ilmu masih tetap semangat kok,,, J

Oya bagi temen-temen yang hoby fotografi dan dana terbatas kayak saya ini J ga usah sedih,,, awalnya memang bete dengerin para temen-temen yang laen yang mampu membeli teknologi terbaru berbagai jenis dan type kamera serta lensa,, dengan harga selangit,,wow,,, saya bilang makan aja saya sesuap-sesuap,,, gimana ceritanya kalo harus beli lensa yang puluhan juta,,, mendingan buat beli susu anak he he he,,

Nah berawal dari tekanan batin seperti itulah akhrinya saya coba mencari jalan keluar,, dan jujur saya tidakmau menghapalkan jenis-jenis lensa yang siuper mahal karena pasti ga kebeli yang saya harus lakukan adalah melihat hasil dari jepretan lensa mereka-mereka yang harganya selangit….

Pas saya coba untuk melihat-lihat hasil dalam hati ah Cuma gitu doang mah,, masa sih om Adobe ga punya Fiturnya, percuma juga dia jadi program olah foto yang paling pavorit… akhirnya saya coba-coba lihat fitur yang ada di Photoshop CS5. Kebetulan maaf tidak berlinsensi lagi-lagi karena mahal, beruntung hidup di Negeri ini jadi yah sudah saya mungut yang berkeliaaran di sana sini J

Baiklah dari pada dengerin cerita yg ga jelas mendingan langsung aja gaweannya gimana sih ? ;

silahkan klik link dibawah ini

MEMBUAT FOTO DRAMATIS DENGAN LENS


Post Bottom Ad

Pages