Gadis Penuh Ketenangan, Kehalusan dan Diagungkan

Safa Asila Maulana & Ayah
Senin 18 April 2011, dimana diantaranya hari yang bersejarah dikehidupan aku, isteriku dan anaku, Alloh kembali memberikan tambahan kebahagiaan yang tiada taranya bagi kamu dengan kehadiran seorang gadis yang penuh ketenangan, kehalusan dan diagungkan Insya Alloh, dialah "SAFA ASILA MAULANA" sebuah nama telah kami berikan, nama yang begitu indah sebuah nama yang tidak begitu saja kami berikan, dengan penuh alasan dan sejarah dirinya.

kami selalu memohon Kepada Alloh agar kelak anak kami menjadi seorang anak Solehah, Penuh Taqwa, Pandai, Cerdas, Setia dan Bangga Dengan Agamanya, diberikan Harta melimpah untuk beribadah, dan Terus Berjuang untuk kebaikan dirinya, keluarga dan Negaranya.Amin.

Terima Kasih Ya Alloh Kembali Kau berikan kami Anugrah dan Nikmat yang tiada taranya.
Gadis Penuh Ketenangan, Kehalusan dan Diagungkan Gadis Penuh Ketenangan, Kehalusan dan Diagungkan Reviewed by Yono Maulana on 10:09 AM Rating: 5

1 comment

  1. iya dech, asyla,..tante ida doakan,..semoga semua harapan ayah dan bunda,..bisa kamu kabulkan dan kamu buktikan,...oke cantik,,selamat melihat dunia baru, semoga Allah SWT akan selalu melindungi dan selalu memberkahi kamu,..sepanjang masa,..Aminn ya rabb!!!

    ReplyDelete

Komentar Anda :

Translete

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google