Cara Memasang IDM pada Google Chrome - BERITA KITA

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 24 Februari 2011

Cara Memasang IDM pada Google Chrome




Wow....tidak saya sangka, setelah saya posting artikel ini trafik blog saya meningkat cukup signifikan, rupanya rekan-rekan masih banyak yang penasaran dengan integrasi IDM pada Google Chrome. Dari beberapa komentar, ada yang menanyakan kalau trik dibawah ini tidak berhasil, padahal ketika saya dapatkan trik ini kemudian saya coba sekali LANGSUNG BERHASIL.... kebetulan saya pakai "idm 5.18 + patch" yang saya dapatkan dari indowebster.


Jadi sekali lagi saya tekankan bahwa disini tidak ada trik khusus atau trik lain, cukup ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.... OK!!


Yuuupss kali ini saya tidak akan mengulas tentang google chrome, anda bisa mencarinya di Google. Yang akan saya tuliskan adalah bagaimana memasang Internet Download Manager (IDM) pada browser yang baru ini (Google Chrome).

Langsung saja buka IDM, Downloads >> Options

Pilih atau centang “Use advanced browser integration”
Click “Yes”


“OK”, kemudian komputer akan direstart lebih dulu
Setelah komputer nyala kembali, jangan buka Google Chrome, tapi bukalah IDM dan masuk ke "Options"














Pilih atau centang “Detect new applications that try to download files from internet”
“OK” untuk menyimpan options


"OK"
Buka Google Chrome, kemudian cobalah untuk download, maka IDM akan mengambil alih donwload tersebut.
Saya telah mencobanya dan berhasil....
Selamat Mencoba

Post Bottom Ad

Pages