Tafakur Untuk Perbaiki Hidup - BERITA KITA

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 27 September 2009

Tafakur Untuk Perbaiki Hidup

Hari ini Ahad 27 September 2009, aku dan keponakan perempuanku bermain-main di sebuah mesjid mewah di kawasan Taman Mini jakarta timur. Jujur saja hari ini sebetulnya hari yang tidak begitu menceriakan bagiku. masalahnya adalah :

1. hari ini seharusnya aku ada di lingkungan keluarga dan saudaraku yang sedang mengadakan acara keluarga, sementara aku tidak bisa datang karena tidak ada persiapan segala sesuatunya.
2. sedang agak gundah, ga ngerti juga sebetulnya apa yg buat aku gundah dan ge betah di rumah.
3. hati lagi ga mood.

makanya ku putuskan untuk tafakur saja di mesjid, siapa tahu ada yang kurang aku perbaiki dalam hidup ini, entah masalahku sendiri, keluarga atau lingkungan yang semunya berhubungan dengan keluargaku.

menorehkan jari-jari kaku ku ini diatas papan ketik biasanya memang menjadi salah satu media yang agak bisa membantu semua itu. biasanya di depan lcd notebook memang bisa menjadi obat penawar kegundahan tersebut.

sudah dulu ya..curhatku hari ini....:)

tidak usah di komentari :)

Post Bottom Ad

Pages