Jaga Kesehatan Saat Lebaran

Umumnya masyarakat dalam rangka lebaran melakukan silaturahmi yakni tradisi saling memaafkan satu sama lain, ada juga yang melakukan OpenHouse.


dalam rangka salam-salam ini lah biasanya masyarakat saling mengunjungi kerabat di wilayah maupun di luar wilayah, mendatangi satu-persatu rumah kerabat, dimana hal tersebut sebetulnya memerlukan kondisi kesehatan yang baik.

jangan fikir tersenyum, menundukan badan saat salaman tidak mengeluarkan energi apalagi berjalan mengitari kampung bahkan beberapa kampung bisa terasa pegel2 kaki kita. nah biasanya saking asiknya kita tidak memperhatikan kemampuan tubuh kita beraktifitas.

dan biasanya di keesokan harinya tubuh terasa lelah, sakit bahkan demam dan masuk angin.

Hal yang perlu diperhatikan


untuk menjalankan silutrahmi harusnya memperhatikan kesehatan ada baiknya siapkan minuman air mineral pada saat keliling
- istirahat yang cukup setelah puasa terkahir
- minum vitamin dosis tinggi
- makan jangan sampe telat
- prioritaskan orang tua, saudara, sanak famili baru yang lainnya.

sekedar tulisan hasil analisa aktifitas lebaran yang terjadi di keluargaku, abis lebaran kesana-kemarin besuknya ada yang pilek, demam, masuk angin, pegel-pegel, namun itulah kekuatan hari kemenangan walau demikian tetap ajah bahagia kami bersyukur pada Alloh karena masih tetap bisa jalin saliturahim.
Jaga Kesehatan Saat Lebaran Jaga Kesehatan Saat Lebaran Reviewed by Yono Maulana on 12:21 PM Rating: 5

1 comment

Komentar Anda :

Translete

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google