Naiknya Obama Lahirnya Putriku

Tanggal 20 Januari 2009 adalah tanggal yang dinanti warga Amerika dan Dunia karena bertepatan dengan dilantiknya presiden Kulit Hitam Pertama, Barack Husein Obama. banyak harapan yang disandarkan pada Obama terutama dalam hal perdamaian dunia.

Obama dianggap sebagai sosok presiden yang mengedapankan perdamaian dunia. oke sampai disitu dulu cerita Obama karena ada kegembiraan lain yang bersamaan dengan tanggal pengangkatkan Obama yang jauh lebih dinantikan, diharapkan dan dibanggakan tiada lain dia adalah Afiifa Khairiyah Maulana, putri pertamaku yang cantik dan cerdas.

lahir di RS MH Thamrin Melalui Caesar dan Alhamdulilah selamat sehat walafiat. selama proses operasi aku mengikuti dengan diiringin Doa pada Alloh SWT semoga berjalan dengan lancar dan selamat. prose kelahiran anaku yang pertama ini tentunya dibantu langsung Oleh kekuasaan Alloh melalui dokter-dokter spesialis yang ahli dibidangnya dan sangat baik.

kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih pada tim dokter diantaranya adalah Dr. Zaenul Ikhwan Spog, Dr, Firmansyah Span, Dr, Lony Spa, Dr Nugra, Dr, Mastika dan para perawat yang saya banggakan Mba Ari dan Tim, juga pada perawat yang telah sabar merawat isteri dan putriku di ruang Saphire dan ruang VK, mba Yuni.

tiada kata indah lainnya yang dapat kami sampaikan tentunya hanya ucapan rasa suyukur pada Allooh SWT, terima kasih yang tak terhingga untuk smua dokter dan sahabat-sahabat perawat dan bidan. tugas kalian sangat berarti bagi kami.

kini kami telah menerima tanggung jawab besar itu semoga diberikan kemampuan untuk membawa amanah tersebut, dan dapat dipertanggung jawabkan di hadapan Tuhan. Amin.

Naiknya Obama Lahirnya Putriku Naiknya Obama Lahirnya Putriku Reviewed by Yono Maulana on 11:14 AM Rating: 5

No comments

Komentar Anda :

Translete

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google