Mengembed TV Live Streaming - BERITA KITA

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 29 September 2008

Mengembed TV Live Streaming

Pada Awalnya aku lihat kompas tv kemudian disitu ada tv one live streaming, fikirku wah menarik neh kalo bisa di embed ke halaman web punya ku sendiri. jadi setelah aku coba-coba cari tahu dengan bertany a ke paman google dan ke admin kompas tv. akhirnya aku bisa mencoba mengembednya, walaupun jujur aku belum terima coding embed dari admin tv kompas tapi berkat artikelnya http://www.ridhocyber.web.id/live-streaming-terbaik-kerja-sama-tvone-dan-kompas/
aku bisa sederhanakan dengan menggunakan dreamweaver caranya :
jalankan aplikasi dreamweaver
kemudian buat sebuah halaman dan berikan nama apa ajah,
kemudian pilih insert --> media --> Plug-In

seperti yang terlihat pada gambar berikut itu.
kemudian akan tampil window seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini nah pada kolom url masukan "http://tv.kompas.com/video/mediaplayer.swf?file=rtmp://streaming.rileks.com/livetv&autostart=true&id=tvone"
nanti secara otomatis flashflayer untuk type filenya akan masuk sendiri, oya ini menggunakan macromedia 8 ya... setelah itu simpan file yang telah di buat dan coba upload selamat mencoba

Post Bottom Ad

Pages